Pemblokir Iklan Terdeteksi

Matikan adBlock anda untuk dapat mengakses situs ini.

translate to english

Tutorial Cara Menggunakan VPN Untuk Meningkatkan Penghasilan YouTube

Konten [Tampil]

Tutorial Cara Menggunakan VPN Untuk Meningkatkan Penghasilan YouTube - Bagi Pemula, meningkatkan penghasilan youtube memang sangat sulit. Apalagi viewer channel youtube yang kita kelola sangat sepi karena memiliki jumlah subcriber yang minim. 

Untuk mengatasi hal tersebut, banyak youtuber yang memanipulasi traffik dengan cara menonton video sendiri menggunakan VPN. Nah pertanyaannya, apakah aman menggunakan VPN untuk meningkatkan penghasilan youtube

Baca juga : Cara Meningkatkan CPC dan CPM

Sebelum membahas lebih jauh, alangkah baiknya kita mengenal dulu bagaimana cara kerja VPN untuk meningkatkan penghasilan youtube hingga resiko yang akan kita terima ketika kita menggunakan VPN untuk meningkatkan penghasilan channel youtube. 

Apa itu VPN ? 

Virtual Private Network atau VPN adalah layanan yang memungkinkan pengguna untuk mengakses situs secara pribadi melalui server jaringan lain. Jadi, VPN Net atau jaringan VPN solusi aman yang memungkinkan pengguna mengirim dan menerima data melalui internet dengan tetap menjaga privasi dan kerahasiaan data VPN berdasar tingkatan enkripsi.

Bagiamana Cara Kerja VPN ?

Cara kerja VPN pada dasarnya adalah dengan membuat jaringan di dalam jaringan, atau sering juga disebut tunneling. Hal ini bertujuan untuk membuat jalur koneksi secara privat dengan memanfaatkan struktur jaringan lain. Hal ini dapat juga membuat kita mengakses dengan mudah situs-situs yang diblokir. Jadi cara kerja sederhananya VPN adalah untuk mengamankan atau menyembunyikan informasi asli. 

Apakah Aman Menggunakan VPN Untuk YouTube ?

Menggunakan VPN untuk keperluan youtube yang di blokir negara tentu saja aman. Tetapi, jika kita menggunakan VPN untuk memonetisasi youtube atau memenuhi jam tayang, tentu saja tidak aman. Hal ini terjadi karena akhir-akhir ini banyak sekali peristiwa channel youtube yang dibanned dan di dismonetisasi akibat menggunakan VPN. 

Baca Juga : Cara Mengatasi Low Value Content AdSense

Apa Resiko Menggunakan VPN Pada Channel YouTube ?

Menurut analisa saya, menggunakan VPN untuk meningkatkan penghasilan youtube bisa beresiko channel dibanned dan di dismonetisasi. Hal ini bisa saja terjadi kapan saja, karena baru-baru ini sistem youtube sudah membuat algoritma baru dengan keamanan tingkat tinggi untuk meminimalisir tingkat kecurangan. 

Jadi tidak heran, jika akhir-akhir ini ramai channel dibanned secara massal akibat menggunakan VPN untuk menonton videonya sendiri dengan tujuan meningkatkan penghasilan. 

Apakah Ada Rekomendasi VPN Terbaik Untuk Meningkatkan Penghasilan Channel YouTube? 

Sejauh ini yang saya ketahui, ada beberapa VPN premium yang berhasil menipu tingkat keamanan youtube. Contohnya seperti nordVPN, Express VPN, HMA dan lainnya. Meskipun demikian, menggunakan VPN untuk meningkatkan penghasilan youtube adalah tindakan ilegal yang merugikan pengiklan. 

Dampak dari terlalu banyaknya kreator youtube yang menggunakan VPN untuk meningkatkan penghasilan adalah nilai CPM semakin hari semakin rendah. 

Tutorial Cara Menggunakan VPN Untuk Meningkatkan Penghasilan YouTube

Karena banyak sekali yang meminta saya untuk membuatkan tutorial cara menggunakan VPN untuk meningkatkan penghasilan youtube, maka disini saya sudah siapkan caranya. Namun, atas segala bentuk yang terjadi saya tidak bertanggung jawab. Lakukan cara ini ketika anda sudah memikirkan seribu kali terhadap proses perjuangan monetisasi !!!!

1. Download VPN Premium

Sebelum menggunakan cara ini, pastikan kalian sudah mendownload VPN premium yang berlisensi untuk menghindari resiko banned channel. Saya merekomendasikan anda untuk menggunakan HMA VPN.

2. Gunakan Browser Chrome

Mengapa harus menggunakan browser chrome ? Karena pada browser chrome memiliki fitur TAB SAMARAN yang akan mendukung kalian bermain VPN untuk meningkatkan penghasilan youtube.

3. Gunakan Default Account

Jangan sekali kali mencoba memasukan akun google kalian pada tab samaran di browser google. Karena jika kalian menggunakan akun, maka secara otomatis pihak youtube akan mendeteksi invalid traffik. 

4. Ubah Hp Ke Target Negara

Ubah semua isi hp dengan target negara yang kalian incar. Contohnya, jika kalian menggunakan VPN negara US untuk meningkatkan CPM, maka atur dulu mulai dari BAHASA, WAKTU, dan ZONA.

Hal tersebut bertujuan agar VPN dan Perangkat Selular Sinkron. Jadi, akan ada sedikit manipulasi

5. Cari Nama Channel atau Video

Sebelum memulai menggunakan VPN untuk meningkatkan penghasilan, sebaiknya kalian ingat-ingat dulu nama channel atau pun judul videonya. Karena jika kita langsung pada inti video, maka secara otomatis akan terdeteksi sebagai spam. 

6. List Video

Setelah menemukan video yang dimaksud pada tahap kelima, maka selanjutnya adalah dengan cara list video. Cukup play dan biarkan saja selama VPN masih bekerja.

Hal-hal yang harus dihindari saat menggunakan VPN untuk meningkatkan penghasilan youtube. 

  • Jangan Menggunakan HP yang sama
  • Harus Berbeda Jaringan
  • Jangan Klik Iklan
  • Gunakan Waktu 22 Jam Saja Untuk Menonton
  • Cek Kondisi VPN Terputus Atau Terhubung

Kesimpulan 

Sebetulnya cara ini tidak saya rekomendasikan untuk meningkatkan penghasilan youtube. Karena masih banyak cara lain yang lebih sehat dan profesional tanpa harus menggunakan VPN sebagai solusi. Ingat !! Semua resiko ditanggung anda. 

Lebih baru Lebih lama