Pemblokir Iklan Terdeteksi

Matikan adBlock anda untuk dapat mengakses situs ini.

translate to english

6 Cara Mendaftar Untuk Mendapatkan Verifikasi di Instagram

Konten [Tampil]

 Cara Mendapatkan Terverifikasi di Instagram dalam 6 Langkah Sederhana - Ingin tahu cara mendapatkan verifikasi di Instagram? Ada enam langkah sederhana untuk mengirimkan aplikasi dan membuktikan kelayakan Anda.



Jika Anda ingin tahu cara mendapatkan verifikasi di Instagram, Anda datang ke tempat yang tepat. Dalam panduan ini kami akan memberi tahu Anda cara mengajukan permohonan verifikasi Instagram (itu bagian yang mudah) dan memberikan beberapa tips untuk membantu Anda memenuhi syarat (itu bagian yang sulit).


Mari kita mulai dengan bagian yang mudah.


Apa yang dimaksud dengan verifikasi Instagram?

Verifikasi Instagram adalah cara Anda membuktikan bahwa akun Instagram Anda adalah keberadaan otentik dari tokoh masyarakat, selebritas, atau merek global terkemuka.


Anda mungkin pernah melihat banyak lencana verifikasi. Seperti halnya Twitter, Facebook, dan, ya, Tinder, tanda centang biru kecil dimaksudkan untuk menunjukkan bahwa platform tersebut telah mengkonfirmasi bahwa akun tersebut dapat dipercaya, atau setidaknya mereka adalah yang mereka katakan.


Lencana ini dirancang untuk menonjolkan akun asli, sehingga pengguna Instagram dapat yakin bahwa mereka mengikuti orang atau merek yang tepat. Mereka mudah dikenali di hasil pencarian dan di profil, dan mereka menunjukkan otoritas.



Sangat mudah untuk melihat mengapa lencana verifikasi juga merupakan simbol status yang didambakan. Mereka langka, dan eksklusivitas memberikan sejumlah prestise—yang mungkin atau mungkin tidak diterjemahkan menjadi keterlibatan yang lebih baik.


Yang mengatakan, Instagram jelas bahwa akun terverifikasi (seperti akun bisnis ) tidak mendapatkan perlakuan khusus dari algoritma Instagram . Dengan kata lain: jika memang benar bahwa akun terverifikasi rata-rata menghasilkan keterlibatan yang lebih tinggi, itu karena mereka memposting konten hebat yang sesuai dengan audiens mereka.


Siapa yang memenuhi syarat untuk diverifikasi Instagram?

Siapa pun dapat mengajukan permohonan untuk diverifikasi di Instagram. Namun, Instagram terkenal pilih-pilih (dan dalam banyak hal misterius) tentang siapa yang benar-benar diverifikasi. Jadi, jika Anda menjalankan akun yang tepat di puncak "terkemuka", bagaimana Anda tahu jika Anda memenuhi kriteria?


Hanya karena Anda memiliki tanda centang biru di Twitter atau Facebook, misalnya, tidak menjamin Anda akan mendapatkannya di Instagram.


Instagram blak-blakan, mengatakan bahwa "Hanya beberapa tokoh masyarakat, selebriti, dan merek yang memiliki lencana terverifikasi di Instagram." Dengan kata lain: "hanya akun dengan kemungkinan tinggi untuk ditiru."


Inilah yang kami ketahui tentang kelayakan.


Pertama, Anda harus mematuhi Persyaratan Layanan dan Pedoman Komunitas jaringan . Selain itu, akun Anda harus memenuhi setiap kriteria berikut:

  • Otentik : apakah Anda orang sungguhan, bisnis terdaftar, atau merek? Anda tidak dapat menjadi halaman meme atau akun penggemar.
  • Unik : hanya satu akun per orang atau bisnis yang dapat diverifikasi Instagram, dengan pengecualian untuk akun khusus bahasa.
  • Publik : akun Instagram pribadi tidak memenuhi syarat untuk verifikasi.
  • Complete : apakah kamu punya biodata lengkap, foto profil, dan minimal satu postingan?
  • Terkemuka : di sinilah segala sesuatunya menjadi subjektif, tetapi Instagram mendefinisikan nama terkenal sebagai nama yang "terkenal" dan "sangat dicari."

Jika Anda relatif yakin memenuhi kriteria ini, atau Anda hanya ingin melempar dadu, saatnya untuk melanjutkan dan memverifikasi akun Instagram Anda.

Cara mendaftar untuk mendapatkan verifikasi di Instagram: 6 langkah
Mendapatkan verifikasi di Instagram sebenarnya adalah proses yang cukup sederhana:

  1. Buka profil Anda dan ketuk ikon hamburger di sudut kanan atas
  2. Ketuk Pengaturan
  3. Ketuk Akun
  4. Ketuk Minta Verifikasi
  
  5. Isi formulir aplikasi
  • Nama resmi Anda
  • Nama "dikenal sebagai" atau nama kerja Anda (jika ada)
  • Pilih kategori atau industri Anda (misalnya: blogger/influencer, olahraga, berita/media, bisnis/merek/organisasi, dll.)
  • Anda juga harus mengirimkan foto tanda pengenal resmi pemerintah Anda. Untuk individu, itu bisa berupa SIM atau paspor. Untuk bisnis, tagihan utilitas, anggaran dasar Anda, atau pengajuan pajak bisa digunakan.
  6. Ketuk Kirim



Menurut Instagram, setelah tim mereka meninjau aplikasi Anda , Anda akan menerima tanggapan di tab notifikasi . Karena masalah historis dan berkelanjutan dengan scammers, Instagram sangat jelas bahwa mereka tidak akan pernah mengirim email kepada Anda, meminta uang, atau menghubungi Anda.

Dalam beberapa hari atau minggu, Anda akan menerima jawaban ya atau tidak langsung. Tidak ada umpan balik atau penjelasan.

Ini adalah tampilan no :


Dan inilah ya, pecahkan gelembungnya :


Tips untuk mendapatkan verifikasi di Instagram


Jadi, ya, siapa pun dapat mengajukan permohonan verifikasi di Instagram. Tetapi sebenarnya mendapatkan persetujuan jauh lebih sulit.

Kami telah maju dan mengumpulkan semua praktik terbaik yang akan memaksimalkan peluang kesuksesan Anda saat Anda bergerak maju dengan pencarian Anda untuk membuktikan kelayakan merek Anda.

Jangan mencoba membeli lencana verifikasi


Kami akan menyelesaikan yang ini terlebih dahulu: pria di komentar Anda yang mengatakan temannya bekerja untuk Instagram? Tolong jangan beri dia uang.

Hal yang sama berlaku untuk aplikasi pihak ketiga atau akun acak yang menawarkan "pengembalian dana penuh".

Hal yang sama berlaku untuk akun yang mengirim DM kepada Anda karena mereka ingin menjual lencananya kepada Anda karena "tidak membutuhkannya lagi".



Penipu Instagram tahu bahwa orang dan bisnis merasakan emosi yang berlebihan tentang tanda centang biru, dan beberapa di antaranya cukup efektif untuk terlihat sah, jadi tetaplah waspada. Dan ingat bahwa Instagram tidak akan pernah meminta pembayaran, dan tidak akan pernah menghubungi Anda.

Tl;dr: Satu-satunya cara untuk mendapatkan verifikasi adalah melalui formulir resmi, kecuali Anda Jennifer Aniston (dalam hal ini, gulir ke bawah ke Tip #7: Bekerja dengan agensi atau humas, atau mungkin berhenti membaca artikel ini sepenuhnya karena Anda' kembali melakukan yang terbaik !).


Pantau akun penipu


Jika Anda berjuang dengan akun tidak sah, palsu, atau penggemar yang terus-menerus meniru identitas merek Anda, maka kami punya kabar baik untuk Anda. Anda adalah kandidat utama untuk verifikasi di Instagram. Lagi pula, membedakan akun asli dari yang palsu adalah tujuan verifikasi yang dinyatakan.

Audit media sosial tahunan Anda harus memperjelas apakah akun palsu merupakan masalah bagi Anda. Anda akan ingin memantau dan mendokumentasikan akun ini menggunakan alat pemantauan media sosial seperti integrasi Hootsuite Zerofox .

Berikut adalah tutorial singkat tentang cara menggunakan Zerofox untuk mendapatkan pemberitahuan otomatis tentang akun penipu (dan aktivitas scammy lainnya):


Dapatkan lebih banyak pengikut (nyata)


Dengar, kami tidak memiliki angkanya, tetapi jujur ​​terkadang Anda membutuhkan jumlah pengikut yang tidak masuk akal untuk diverifikasi. Sama sekali tidak ada bukti bahwa ini adalah aturan nyata, tetapi—tidak ada salahnya? Atau mungkin korelasi tidak menyiratkan sebab-akibat ?

Sebenarnya, yang lebih mungkin adalah ketika orang atau merek menjadi lebih penting di dalam dan di luar Instagram, jumlah pengikut meningkat seiring.

Jika Anda ingin melindungi taruhan Anda dan memainkannya dua arah—ayam dan telur—inilah beberapa inspirasi tentang cara mendapatkan lebih banyak pengikut Instagram .

Kiat Pro: Jangan mencoba mengambil jalan pintas dan membeli pengikut Instagram Anda . (Selain itu, melanggar Pedoman Komunitas dan kemudian meminta Instagram untuk memeriksa akun Anda adalah cara yang sangat efektif untuk menutup akun Anda.)

Hapus semua tautan lintas platform di bio Anda


Dalam apa yang beberapa orang sebut sebagai langkah kecil (kami tidak akan pernah berani), Instagram menegaskan bahwa akun terverifikasi tidak dapat memiliki apa yang disebut tautan "tambahkan saya" ke layanan media sosial lain di profil Instagram mereka. Anda dapat menyertakan tautan ke situs web Anda, halaman arahan, atau properti online lainnya, tetapi jangan menautkan ke akun YouTube atau Twitter Anda.

Di sisi lain, jika Anda memiliki tanda centang biru di profil Facebook Anda tetapi tidak di akun Instagram Anda, Instagram secara eksplisit mendorong Anda untuk menautkan ke akun Instagram Anda dari halaman Facebook Anda untuk membantu membuktikan keaslian Anda.

Jadilah sangat dicari


Media sosial adalah tentang penemuan organik yang kebetulan (inilah tujuan halaman Jelajahi Instagram —dan menjadikannya besar di sana dapat berdampak nyata pada keterlibatan dan jumlah pengikut Anda).

Tetapi ketika sampai pada verifikasi, Instagram ingin tahu apakah orang-orang cukup peduli dengan Anda untuk melepaskan diri dari godaan umpan dan secara spontan mengetikkan nama Anda ke dalam bilah pencarian.

Meskipun Instagram tidak menyediakan analitik pada data ini, kami akan memberikan uang pada fakta bahwa tim verifikasi Instagram memang memiliki akses, dan akan memeriksa seberapa sering pengguna mencari Anda. Yang membawa kita ke poin berikutnya…

Terapkan ketika nama Anda ada di berita
Google sendiri. Apakah merek Anda telah ditampilkan di berbagai sumber berita? Apakah siaran pers baru-baru ini atau kertas putih diambil? Apakah Anda memiliki suara atau profil dalam publikasi internasional utama? Konten berbayar atau promosi pasti tidak dihitung.

Jika PR belum menjadi prioritas untuk merek Anda sejauh ini, Anda mungkin akan lebih sulit membuktikan betapa "terkenal" Anda. Terutama karena tidak ada tempat untuk mengirimkan bukti Anda: Instagram melakukan penelitiannya sendiri, jadi terserah Anda untuk memastikan berita Anda berada di paro atas dan tidak mungkin diabaikan.

Jika Anda baru-baru ini mengalami rejeki nomplok perhatian, atau Anda merencanakan pengumuman besar, pikirkan tentang memanfaatkannya dan mengajukan tanda centang itu saat nama Anda populer.

Bekerja dengan agensi atau humas


Jika Anda memiliki anggaran dan ambisi, sewalah agensi digital terkemuka yang memiliki akses ke alat Dukungan Mitra Media Facebook. Humas atau agen Anda akan dapat mengajukan permintaan untuk mengklaim nama pengguna, menggabungkan akun, dan mendapatkan akun yang diverifikasi melalui portal khusus industri mereka.

Apakah verifikasi dijamin? Tentu saja tidak. Namun permintaan dari seorang profesional industri melalui panel Dukungan Mitra Media lebih berbobot dan membedakan Anda dari yang lain.

Jujur


Tip ini seharusnya tidak perlu dipikirkan lagi, tetapi karena konsekuensinya mengerikan, kami merasa terdorong untuk menyorotinya. Dalam aplikasi Anda untuk diverifikasi, Anda harus jujur ​​di atas segalanya.

Gunakan nama asli Anda. Pilih kategori yang sesuai. Jelas tidak memalsukan dokumen pemerintah.

Jika Anda mengungkapkan kebenaran di mana saja di aplikasi Anda, Instagram mengatakan bahwa itu tidak hanya akan menolak permintaan Anda, tetapi juga dapat menghapus akun Anda.

Pastikan profile dan bio kamu lengkap dan efektif


Persyaratan verifikasi yang terdaftar di Instagram (bio, foto profil, dan satu postingan? Benarkah?) adalah standar yang rendah. Anda tidak hanya ingin bertemu. Anda ingin bergegas di atasnya.

Mengoptimalkan bio Instagram Anda tidak hanya akan mengesankan tim verifikasi ketika mereka datang untuk memeriksa Anda, tetapi juga dapat membayar dividen berkelanjutan dalam bentuk pengikut baru dan konversi.

Jika Anda ditolak pertama kali, coba lagi


Jika, setelah semua kerja keras Anda, Instagram kembali dengan penolakan, raih kesempatan untuk membidik tujuan Anda dan gandakan upaya Anda.

Asah strategi Instagram Anda , bangun pengikut khusus , dan dapatkan buzz dari platform juga.

Dan kemudian, apakah Anda menunggu 30 hari yang diperlukan atau menghabiskan beberapa kuartal fiskal untuk mencapai KPI Anda, Anda dapat mengajukan permohonan lagi.

Cara tetap terverifikasi di Instagram


Setelah Anda mendapatkan lencana, bagaimana Anda menyimpannya? Ini cukup sederhana. Verifikasi Instagram tampaknya diberikan selamanya, bahkan jika Anda tidak lagi melakukan hal yang membuat Anda "terkenal." Tapi di sini ada aturan keras dan cepat.

Jaga agar akun Anda tetap publik


Akun publik yang tidak dikunci diperlukan untuk mengajukan verifikasi, dan diperlukan untuk tetap terverifikasi.

Bermain sesuai aturan


Melanggar Ketentuan Penggunaan dan Pedoman Komunitas Instagram akan membuat akun apa pun dinonaktifkan atau dihapus, tetapi dengan kekuatan besar muncul tanggung jawab besar. Akun terverifikasi tidak mendapatkan izin gratis untuk menjadi anggota komunitas yang etis, autentik, dan terhormat.

Mendapatkan verifikasi hanyalah permulaan


Aturan mengharuskan aktivitas minimum mutlak untuk mempertahankan lencana verifikasi Instagram Anda: gambar profil dan satu posting. Kami tidak menyarankan melakukan kurang dari itu. Kami merekomendasikan melakukan jauh lebih banyak.

Manfaatkan segel otoritas biru baru Anda, paku strategi Instagram Anda , dan posting konten yang menarik untuk audiens Anda. Merek tidak hidup dan mati hanya dengan tanda centang.

Post a Comment

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Lebih baru Lebih lama