Pemblokir Iklan Terdeteksi

Matikan adBlock anda untuk dapat mengakses situs ini.

translate to english

Fujifilm Patenkan Smartphone Lipat dengan Fitur Galaxy Fold 3, Dukungan Stylus

Konten [Tampil]

 Fujifilm Patenkan Smartphone Lipat dengan Fitur Galaxy Fold 3, Dukungan Stylus - Dengan semakin populernya perangkat yang dapat dilipat, berbagai perusahaan merancang smartphone yang dapat dilipat untuk memanfaatkan hype dan permintaan. 



Sekarang, laporan paten baru-baru ini menunjukkan bahwa raksasa kamera yang berbasis di Jepang, Fujifilm, juga ikut-ikutan dengan merancang smartphone yang dapat dilipat dengan dukungan stylus.


Awalnya ditemukan oleh publikasi Jerman LetsGoDigital , paten 51 halaman yang dijuluki "Perangkat elektronik dan media yang dapat dibaca komputer non-transitory" (cukup seteguk!) Baru-baru ini diterbitkan. Itu juga termasuk dalam database World Intellectual Property Organization (WIPO). Ini merinci desain perangkat dan spesifikasi lainnya, dan berisi serangkaian gambar paten.


LetsGoDigital dan Technizo Concept mengambil gambar paten dan menghasilkan beberapa render perangkat berkualitas tinggi yang menunjukkan potensi produk jadi. Anda dapat memeriksa beberapa di antaranya di bawah ini.


Sekarang, datang ke desain, paten Fujifilm merinci berbagai aspek perangkat, mulai dari prosesor dan layar sentuh hingga speaker, dan mikrofon. LetsGoDigital melaporkan bahwa perangkat ini sangat mirip dengan Galaxy Fold 3 terbaru Samsung, dan Fujifilm bahkan menyebutkan antarmuka yang akan berubah berdasarkan sudut lipat perangkat. Selain itu, perangkat ini juga akan hadir dengan fitur seperti Samsung App Continuity.


Meskipun perusahaan membahas begitu banyak detail tentang desain perangkat, itu tidak menyebutkan apa pun tentang kamera perangkat. Namun, seperti Fujifilm yang sedang kita bicarakan, orang dapat mengharapkan sistem kamera yang canggih.


Selain itu, perangkat lipat Fujifilm juga akan hadir dengan dukungan stylus, seperti halnya Galaxy Fold 3. Plus, perangkat ini akan dapat dilipat dari sudut 30 derajat hingga hingga 135 derajat. Selama layar tetap terlipat pada sudut 30 derajat, layar luar akan dimatikan untuk menghemat baterai.


Sekarang, semua ini terdengar sangat berlebihan sekarang karena kita telah melihat banyak perusahaan mengintegrasikan berbagai fitur inovatif ke dalam perangkat yang dapat dilipat. Misalnya, Samsung Galaxy Fold 3 hadir dengan kamera di bawah layar (UDC) dan tahan air IPX6, yang cukup keren untuk perangkat yang dapat dilipat.


Apalagi, Fujifilm belum menyebutkan apa pun tentang rencananya untuk mengkomersilkan desain tersebut. Namun, saat ini tidak jelas apakah Fujifilm akan terjun langsung dan bersaing dengan raksasa smartphone seperti Samsung dan, berpotensi Google.


Jadi, apa pendapat Anda tentang perangkat lipat Fujifilm? Apakah Anda akan mendapatkannya jika perusahaan meluncurkan perangkat di pasar? Beri tahu kami di komentar di bawah.

Post a Comment

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Lebih baru Lebih lama