Pemblokir Iklan Terdeteksi

Matikan adBlock anda untuk dapat mengakses situs ini.

translate to english

Surface Duo 2, rilis iOS 15 & Nokia G50 | Pengisian Cepat 84

Konten [Tampil]

 Surface Duo 2, rilis iOS 15 & Nokia G50 | Pengisian Cepat 84 - Minggu ini semuanya tentang Microsoft, dengan perusahaan meluncurkan banyak produk Surface baru yang mengilap menjelang rilis Windows 11. HMD Global juga bermain di ruang telepon 5G yang terjangkau – dengan Nokia G50 dan iOS 15 akhirnya sampai ke iPhone pengguna, tetapi apakah ada gunanya?



Rabu melihat Panos Panay dari Microsoft dengan bersemangat mengelilingi pasukan perangkat keras Surface baru ; dari Surface Laptop Studio yang jungkir balik hingga Surface Pro 8 baru yang tangguh , sementara kami juga diperkenalkan dengan pembaruan tepat waktu dari Surface Go dan Surface Pro X 2-in-1 perusahaan.


Surface Duo yang eksentrik juga mendapat sekuel di Surface Duo 2 , yang menawarkan kamera yang lebih baik, kinerja yang lebih baik (dan 5G) – dipimpin oleh chipset Qualcomm Snapdragon 888 – dan desain baru yang lebih melengkung yang berarti Anda dapat memiliki beberapa aspek seperti notifikasi dan tingkat baterai saat Duo 2 ditutup.


Sehubungan dengan peluncuran iPhone 13 , Apple juga meluncurkan rilis resmi iOS 15 ke massa, lengkap dengan dukungan FaceTime di Android dan Windows, Ringkasan Pemberitahuan dan (di antara banyak fitur lainnya ) opsi mode potret baru, bahkan di urutan ketiga -aplikasi pesta. Lewis memimpin diskusi tentang apakah Apple membuat rilis iOS terbaru ini keluar dari taman atau membiarkan iPhone-nya setengah matang.


Terakhir, HMD Global terus melakukan yang terbaik - merilis ponsel Android bermerek Nokia murah yang menjanjikan desain yang bersih, pengalaman pengguna yang sedikit diubah, dan pembaruan OS dan keamanan jangka panjang . 


Perbedaan utama dengan Nokia G50 baru adalah bahwa ini adalah yang pertama dari ponsel berkemampuan 5G perusahaan yang datang dengan harga yang diminta, menjadikannya satu-satunya penawaran yang bukan dari pembuat ponsel China; apakah itu akan menemukan kesuksesan, bagaimanapun, adalah masalah lain.


Anda dapat menonton streaming langsung penuh dari Fast Charge episode 84 di video yang disematkan di bagian atas bagian ini, atau langsung ke YouTube untuk menontonnya di sana (dan berlangganan, jika Anda ingin).


Atau, jika Anda lebih suka mendengarkan daripada menonton, berlangganan Fast Charge di Spotify atau Apple Podcasts .


Ada komentar atau pertanyaan yang Anda ingin kami jawab di acara itu? Beri tahu kami di Twitter atau di bagian komentar di YouTube. Kami ingin mengetahui pendapat Anda, jadi teruslah datang.

Post a Comment

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Lebih baru Lebih lama